(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

jangan jaga hatimu kalau kau sendiri membiarkannya rusak karna alam tak mau tau tentang itu maka dia kirimkan pelajaran agar kamu belajar bukan terus²an betah didalam kesalahan coba baca biasanya kita sering dengar kalimat dan kata MUNAFIK munafik yang banyak di artikan adalah tentang orang yg contohnya dia berjilbab tapi kelakuan nakal, tentang orang yang sholat tapi nakal bukan, mereka bukan munafik tapi mereka hanya melaksanakan kewajibannya sebagai umat muslim karna kewajiban adalah praktek mutlak yang tak dapat diganggu gugat, berbeda halnya dengan akhlak mereka melaksanakan kewajiban karna ingin mencoba melatih diri menjdi baik, langkah awal untuk menemani mereka membedakan mana baik dan tidak di lain hal ini bukan nasehat tapi hanya sbuah pesan untuk diri pendosa ini dan semua saudara agar kita yang telah melaksanakan kewajibannya sebisa mungkin menjauh ap yang harusnya di jauhi karna hidayah itu dicari bukan ditunggu, maka beranilah memulai untuk melakukan segala sesuatunya demi kebaikan diri sendiri agar ketentuan yg Allah berikan kita ikuti bukan kita lawan jika sadari itu kesalahan maka berhenti bukan terus didalami. Allah datangkan seseorang untukmu agar kamu berubah ? yah terkadang bgitu, sama seperti kenikmatan yang sbenarnya ujian untukmu agar kau tak berkutat didalamnya CINTAI TUHANMU SAMA SEPERTI KAMU MENCINTAI DIRIMU JANGAN MENCINTAI DIRIMU SEPERTI KAMU MENCINTAI TUHANMU Selebihnya gambar hanya pemanis, gambar adalah tentang episode dimana alam menyaksikan setiap kegiatan manusia dimana alam adalah kamera Tuhan memotret segala bentuk kehidupan maka cintai waktu tiada salah, bukan ? jangan menghitungnya karna bisa jadi esok kita sudah tiada fokuslah seperti kameramu barakallahu . . *PENDOSA. . . . . . . . . . . #fff #lfl #likeforlike #lagiviral #likeforfollow #cintaAllah #cintaRasulullah #fansMuhammad #tentaraAllah #instagood #instadaily #tausiyahCinta #antipacaran #kalimantanutara #latepost #kaltaracenter #kaltarahits #tarakanisland #anakhitskaltara #indonesiatanpapacaran #tinggalkanatauhalalkan #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #istiqamah #katakatabijak #priamuslim #picoftheday #muslimah #menutupaurat #dakwahtauhid

Share 72 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
larasyatia07. Hati hati dengan maksiat!!! Maksiat itu dapat membuat mu menjadi bodoh

Hati hati dengan maksiat!!! Maksiat itu dapat membuat mu menjadi bodoh sebodoh bodoh nya kenpaa? Karena Maksiat bikin candu !!! Berhentilah berbuat maksiat . Takutlah kepada Allah sebelum azab menimpa mu😭😭😭 #hijabsyari #muslimahbercadarindonesia #pemuda_hijrah #menjadibaik #allahswt #hijrahquote #yukhijrah #tinggalkanatauhalalkan #pemudahijrahindonesia #anakhijrah #bertaubatlahsebelumterlambat

Share 23 0
tiaul98. Sebaik baiknya perhiasan dunia adalah istri yang salihah
Dan beruntung

Sebaik baiknya perhiasan dunia adalah istri yang salihah Dan beruntungnya istri yang salihah Mendapatkan suami yang saleh Menikahlah karena ingin mendapatkan ridha allah Menikah lah dengan niatan ingin beribadah kepada allah Bukan menikah ingin cepat Hanya karena terbawa bawa situasi zaman sekarang Karena menikah akan ada waktunya yang tepat Yang telah di tetapkannya(allah) #Nikahasik #Nikahsunnah #Jomlowan_Jomlowati_Harus_menikah #menyempurnakan_separuh_agamanya #halal #DianjurkanRasulallahsalallahualaihiwasallam #CintaHalal #tinggalkanatauhalalkan

Share 8 2
khoir_ul19. Sederhana itu lebih membahagiakan,dari pada sibuk berbenah demi terlih

Sederhana itu lebih membahagiakan,dari pada sibuk berbenah demi terlihat "waahh" tapi banyak beban. . . Sederhana aja biar tetap waras menghadapi kehidupan yang haha hihi ini_🤗🤗 #bersabarlahwahaihati #bersabarlahduhaihati #bahagiaitudiciptakanbukandicari #baperfisabilillah #literisasi30detik #quotesindonesia #berdoalah #ikhlas #tinggalkanatauhalalkan #jomblofisabilillah #selfreminder #letsmuhasabah #nikahibadah #ikhtiar #jagahati #nasehatmuslimah

Share 9 0
dsipusptsari29. •••بسم الله االر حمن الر حيم .
.
Bukan dengan Bunga dan susunan kata-k

•••بسم الله االر حمن الر حيم . . Bukan dengan Bunga dan susunan kata-kata indah yang kau bawakan Bukan juga janji-janji manis yang nyatanya Pahit Namun, Rayulah wanita dengan KeridhoanNya Cintailah dia dengan Kelembutan melalui kasih sayangNya . 📝 @dsipusptsari29. . #heart #love #wanita #wanitaperindusurga #surga #jannah #istiqomah #hijab #hijrah #aurat #islam #Muslim #muslimah #gombal #rayuan #serius #pastikan #indonesiatanpapacaran #Kepastian #tinggalkanatauhalalkan #dakwahcinta

Share 18 0

Katanya mau jodoh yang Sholeh? Yang rajin kemesjid? Yang rajin baca Quran? Yang hafizh Quran? Yang rajin tahajud? Yang rajin ikut kajian? Pokoknya yang imannya bagus deh. Laah laki laki yang imannya bagus mana mau ngajak pacaran mbaak #indonesiatanpapacaran #indonesiaberdakwah #kalimattauhid #pemudaperdakwah #dakwahislam #dakwah #kajianislam #kajianakhwat #forakhwat #forukhty #forukhti #jauhizina #jauhimaksiat #tinggalkanatauhalalkan #putuskanatauhalalkan #hijrahcinta #hijrah #hijrahkarenaallah #hijrahku #dakwahku #muslihatlelaki

Share 29 0

Definisi rumah selalu menyenangkan meskipun sederhana. Dimana kita pede tanpa makeup dan daster batik yang kancingnya udah copot satu. . Tempat paling diinginkan ketika kita penat menghadapi kejamnya dunia. Dan tempat paling nyaman untuk menjadi diri sendiri . Dulu sebelum menikah, aku selalu takut mendapatkan pasangan yg membuatku harus jadi orang lain demi menyenangkannya . Tapi Alhamdulillah, sekarang dengannya aku sudah berani melakukan hal aneh seperti ngupil dengan nikmat tanpa harus takut dia ilfil atau bikin lelucon garing kriuk dan kita tetap tertawa karena kegaringannya . Terimakasih sudah menjadi rumahku. Terimakasih sudah memilihku menjadi penghuni tetap di hatimu 💕 . . . . #yuknikah #sweetcouple #lfl #fff #nikahasik #mylove #mylife #menjadibaikitubaik #pasanganhalal #halalkanatautinggalkan #love #kajianmenikah #couplegoals #nikahmuda #motivasiislam #motivasinikah #halalitubaik #tinggalkanatauhalalkan #lfl💛 #fff💋

Share 298 11

Na'Udzubillah Tsumma Na'Udzubillahi Min Dzalik.. . . . . . . . Yaaa Rabb... Lindungilah Kami Para Penerus-penerus AgamaMu. Lindungah Kami Para Pejuang-pejuang AgamaMu. Agar Selalu Tetap Berada didalam dan Diatas Koridor Ajaran AgamaMu, yang Tidak Termakan oleh KEMODERNAN saat ini. Aamiin... Allahumma Aamiin.. . . . . . . . . #hijrah #hijrahku #hijrahcinta #indonesiatanpapacaran #indonesiaberhijrah #hijrahindonesia #lepaskanatauhalalkan #halalkanatautinggalkan #tinggalkanatauhalalkan #pejuangjodoh #pejuangnikah #pemudahijrah #islam #islamituindah #dakwah #dakwahislam #nikahmuda #nikah #nikahyuk #yukhijrah #hijrahyuk #yuknikah #menikahmemuliakansunnah #nikahituibadah #nikahituasik #nasehat #muhasabahdiri #indovidgram #vidgramdakwah #dakwahvidgram

Share 32 2

- R E L A - . Semua yang telah terjadi, dibaliknya pasti ada hikmah yang terkandung, jdi bagi kalian yang sedang ada masalah, percayalah masalah tersebut pasti ada hikmahnya, maka berpikirlah yang positif, dan juga jangan lupa berdoa temen". . Song of : @xdjtrisuaka . #pemudaacehhijrah #pemudahijrah #akurela #berubahlebihbaik #tawakkal #remajadakwah #tinggalkanatauhalalkan #percayalah #akupastibisa

Share 96 2
khoir_ul19. Dirgahayu 74 INDONESIA ku 
Merdeka atau di Merdekakan dalam kesendrian

Dirgahayu 74 INDONESIA ku Merdeka atau di Merdekakan dalam kesendrian mblo😒😒 #tinggalkanatauhalalkan #dirgahayuindonesia #dirgahayuindonesia74 #rajanegeriku #indonesia #literisasi30detik #musicallyindonesia

Share 10 10
khoir_ul19. \"Self Reminder\"

Meski niat sudah bulat, hati sudah mantap, dan tekad

"Self Reminder" Meski niat sudah bulat, hati sudah mantap, dan tekad sudah kuat. . Istikharah aja dulu.... Libatkan Allah dalam setiap apa yang akan kita tuju. . Manusia ini kadang menjadi makhluk yang sok tau, padahal bisa saja, yang paling baik menurut kita adalah keburukan disisi Allah. Dan yang kita anggap tak baik. Justru itulah yang Allah muliakan. . Istikharah aja dulu.... . Semoga dengan itu... Setiap perjalanannya Allah mudahkan... Setiap usahanya Allah lancarkan.. Dan apapun hasilnya menjadi keberkahan 😊 . Semoga yang sedikit ini bermanfaat🙏 Jum'at mblo jangan lupa al-kahfi nya_ #baperfisabilillah #literisasi30detik #thankyouallah #maherzain #istikharahcinta #istiqomah #bersabarlahduhaihati #tinggalkanatauhalalkan #tausiyahku #nasehatmuslimah #jomblofisabilillah #berdoalah

Share 8 3
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
nasihat.cinta.islam. Orang yang saling mencintai itu, cukup saling menjaga hati, menjaga da

Orang yang saling mencintai itu, cukup saling menjaga hati, menjaga dalam Do'a dan bertemu untuk halalkan.. . . Ingat!! Katakan No untuk Berduaan sebelum Halal 😊 . 💫 @rezky_ia99 . . #TinggalkanAtauHalalkan

Share 30 0
vellasyaputrireal. MasyaAllah
Percayalah ,saling mengenal sunnah bersama pasangan (suami/

MasyaAllah Percayalah ,saling mengenal sunnah bersama pasangan (suami/istri) itu rasanya MasyaAllah ❤ Suatu hari Rasulullah sallallahu alaihi wasallam berlomba lari dengan istrinya Aisyah dan akhirnya Aisyah menang. Aisyah bercerita " Nabi shallallahu alaihi wasallam berlari dan mendahuluiku (namun aku mengejarnya) hingga aku mendahuluinya. Tetapi, tatkala badanku gemuk, Nabi shallallahu alaihibwasallam mengajak lomba lari lagi namun beliau mendahului, kemudian beliau mengatakan "wahai Aisyah, ini adalah balasan atas kekalahanku yang dahulu" (HR. Thabrani) Rasulullah shallallahu alaihi wasallam bersabda, Segala sesuatu selain dzikrullah itu permainan dan kesia siaan, kecuali dalam empat hal , yaitu seorang suami yang mencandai isterinya, seseorang yang melatih kudanya, seseorang yang berjalan menuju dua sasaran (memanah), dan seorang yang berlatih renang (HR. An-nasa'i) Jazakumullahu Khairan Follow 🎬 @riczkyardian #halal #masyaallah #agamaislam #sunnah #adab #syariatislam #syariat #shahih #nikah #sunnah #ijabqobul #tauhid #tinggalkanatauhalalkan #aqidahsalaf #salafy #manhajsalaf #islam #muslim #salafussholeh #ikhwan #dakwahsunnah #manhajsalaf #tauhid #sah #hidayah #hijrah

Share 61 0

Nikah itu syaratnya Kaleh...???? (Kaleh Sinten) #tinggalkanatauhalalkan

Share 21 11
viyanmuhammad111. *VM - Kelemahan laki-laki tidak mudah terlihat karna Kuatnya menyembun

*VM - Kelemahan laki-laki tidak mudah terlihat karna Kuatnya menyembunyikan saat ketika dia berkata "Aku sudah Moveon" padahal sebenarnya dia bohong dan coba untuk mencintaimu dan Kekuatannya tidak terlihat saat dia bilang "Aku baik² saja, aku belum ngantuk, masih kuat koq" padahal sebenarnya dya mau tidur, rehat tapi dia sisakan waktu untuk melayanimu serta Keikhalasannya tidak ternilai ketika dia bilang "sudah gak apa² itu buatmu, yang penting kamu senyum bahagia, kan sudah lama pengen itu. padahal untuk orangtuanya belum pernah dia berikan sebanyak dan semewah itu sayang²nya perempuan, cinta²nya kaum hawa seperti katanya, katanya dan katanya lebih lemahlah kaum adam ketika dia tak mampu menahan luka marah akibat lebih menuruti maunya kaum hawa ketimbang memikirkan dirinya sendiri dan juga orang tuanya yang dikarenakan cintanya kepada kamu "WANITA". . . . . . . . . . #fff #lfl #likeforlike #lagiviral #likeforfollow #cintaAllah #cintaRasulullah #fansMuhammad #tentaraAllah #instagood #instadaily #tausiyahCinta #antipacaran #kalimantanutara #latepost #kaltaracenter #kaltarahits #tarakanisland #anakhitskaltara #indonesiatanpapacaran #tinggalkanatauhalalkan #jomblosampaihalal #muhasabahdiri #istiqamah #katakatabijak #priamuslim #picoftheday #muslimah #menutupaurat #dakwahtauhid

Share 153 1