(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
missstrassipowerwoman. Jeder Tag öffnet Dir eine Tür zu neuer Erkenntnis. Habt einen schönen

Jeder Tag öffnet Dir eine Tür zu neuer Erkenntnis. Habt einen schönen Sonntag☀ #happy #love #instagood #happyday #smile #happytime #happyplace #happyness #happybirthday #happycustomer

Share 0 0

Anak kecil akan mengingatkan kita bahwa tertawa itu penting, dan hal konyol selalu bisa diselipkan dalam kondisi apa pun, kapan pun mereka menginginkannya. Ini sangat penting untuk ditiru dari mereka.. . #babygirl #baby #babyshower #love #babyfashion #babylove #babies #kids #happy #cute #fashion #kidsfashion #cutebaby #family #babyroom #pink #newborn #mom #babystyle #babyfunny #babyfunnyface #babyfun #instababy #smile #bantique #babiesofinstagram #kawahputih #bandung #eksplorebandung #happytohaveyou

Share 0 0

#famous

Share 2 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

#smile Lächel ab und zu mal und leb jeden Tag als könnte es dein letzter sein ✌🏼

Share 0 0
ravenofficial_97. The world always looks brighter behind a smile ❤😊🕊
#cleanshave#smile

The world always looks brighter behind a smile ❤😊🕊 #lifestyle

Share 1 0
yooana.deleon. 🍭🥰❤️#tbt #cutegirlsonly #smile #loveedits 🤪🥺

#tbt #cutegirlsonly #smile #loveedits 🤪🥺

Share 0 0

So happy to have my best friends come visit me from all the way from Bavaria ❤️ . . . . #friends #friendship #besties #gayman #gay #cologne #travel #smile #groupselfie #selfie #instagay #germany #sun #cathedral #dom #beautiful

Share 0 0
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
coffeeholic_041977. If you want to be happy, set a goal that commands your thoughts, liber

If you want to be happy, set a goal that commands your thoughts, liberates your energy, and inspires your hopes – Andrew Carnegie- #hope #happinessquotes #happiness #happy #mylifemyrules #single #singlegirl #singlemommy #singlemom #singlemum #smile #livelaughlove #lifeisgood

Share 0 0
annalinavalente. \"La colazione dei campioni\" 😁
#colazione #work #cornettoecappuccino #

"La colazione dei campioni" 😁 #colazione #work #cornettoecappuccino #max #domenicamattina #pasticceria #cake #illycoffee #smile 🥐🍪🥮

Share 0 0
piaa_luisaa. #happyme#yesterday#smile#brownie#weekendvibes#saturdaynight#like4like#

#longhairdontcare

Share 0 0

GM #love #kbwomen via @kseniiaburda

Share 47 1

hotel numero uno

Share 0 1

Menurut gue wisuda saat itu adalah hal yg sangat capek. Senangnya karena bikin orangtua dan orang-orang yg kasih support gue selama ini bangga (Alhamdulillah ya Allah 🙏🏻). Mungkin kalo mereka gak hadir, males bgt wisuda. Karena gue orang yg bisa langsung pusing liat keramaian orang dan bisa sakit demam kalo siang bolong kena paparan panas matahari. Daaannn, saat itu gue wisuda lagi sakit typus. Setahun atau 2 tahun sebelum wisuda udah pernah dateng ke wisuda kampus periode Maret dan September. Ternyata perbedaannya signifikan, jumlah wisudawan September bisa 3x dari jumlah wisudawan Maret. Setelah itu gue bertekad wisuda harus Maret, karena masyarakatnya sedikit. (Pengalaman dateng wisuda September, malemnya langsung demam plus pusing). Singkat cerita, setelah bimbang ikut wisuda atau enggak akhirnya gue memutuskan hadir. Gue orangnya yg males bgt ribet, bener-bener gak ada persiapan buat wisuda. Cuma kebaya yg udah fix. Rencana kain dijahit jadi celana pun batal karena typus melanda, gak ke penjahit akhirnya cuma mengandalkan kreatifitas gimana caranya lilitin kain dengan rapi. H-1 baru cari kerudung itu pun simple aja, ke toko bahan cari warna yg match sama kebaya+kain, neci, selesai. Make-up Alhamdulillah bisa sendiri dan Alhamdulillah nya lagi pacar sering bgt tiba-tiba beliin peralatan make-up. Hari H wisuda. Proses wisuda gue malah tidur di kursi sambil di dongengin pidato indah sampe gak tau itu siapa aja yg ngomong. Temen wisudawan berdiri semua entah ngapain, gue malah duduk aja. Mereka duduk ya gue tidur. Kelamaan badan gak kuat akhirnya ke ruang kesehatan, minum obat dan makan, ke ruangan wisuda nunggu proses pemindahan tali toga aja. (Saran yg mau wisuda September, kalo laper dan bosen kalian ke ruang kesehatan aja, dapet makan bisa tiduran juga 🤠) Selesai wisuda disinilah diuji karena dari gedung ke parkiran harus panasan terik, apalagi jam 2 siang. Ayah yg naro mobil jauh dari parkiran sampe rela pindahin mobilnya dekat gedung sangking anaknya ini yg udah lemes bgt dan gak bisa kena panas. Gue sama bunda ya nunggu di dalem ruangan, bener-bener gak mau kena panas. (Lanjut di komen)

Share 1 1
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});