(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
simpleconciousliving. 🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽
#alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ

🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽 #alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh #prayforummah❤ ・・・”@simpleconciousliving Excellence Of Standing In Prayer At Night (Tahajjud Optional Prayer). Allah, the Exalted, say: "ومن ٱليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا ." (سورة الاسراء (١٧:٧٩). "And in some parts of the night (also) perform the Salat (prayer) with (i.e., recite the Qur'an in the prayer) as an additional prayer (Tahajjud optional prayer -Nawafil) for you (O Muhammad (Pbuh)). It may be that your Rubb will raise you to Maqam Mahmud (a station of praise and glory, i.e., the honour of intercession on the Day of Resurrection)." (Surah Al-Isra 17:79). Jabir (RA) reported: I heard the Messenger of Allah (PBUH) saying, "Every night there is a special time during which whatever a Muslim asks Allah (SWT) of any good relating to this life or the Hereafter, it will be granted to him; and this moment comes every night." (Muslim Hadith. 1178) Like the special moment in Jumma'ah, the time when this special moment occurs every night is not determined. But it is generally in the late hours of the night because that is the best time for worship. As in the case of "Lailat-ul-Qadr" the wisdom of keeping it secret lies in the inducement to search it by means of worship and prayer, praise and remembrance of Allah (SWT). #tahajjud #sucess #namaz #lailatulqadar #blessing #jannahgoals #jannahismydream #salafussholeh #salafquotes #quran_n_sunnah #muslim #sayingofthesalaf #salafi #islamicquotes #islamicreminder #instaislamic #prayforummah❤

Share 20 0
fae.fittrainer. TEKAD DIRI UNTUK KURUS DISEBABKAN TAK TAHAN HINAAN ORG SEKELILING DAN

TEKAD DIRI UNTUK KURUS DISEBABKAN TAK TAHAN HINAAN ORG SEKELILING DAN SALU SAKIT⠀ .⠀ Nama sy Syahir. Di sebabkan kegemukan ramai org mengata. Sbb sy seorang yang *gemkss* stand for gemok sejak dari kecil. Sy mmg tak pandai nak kawal diri bila time makan..Asyik melantak je kerja, lepas makan, tido. Lepas tido makan. Mcmtulah je la cycle sy sbg seorang yang gemks dlu..Ramai dah kawan2 dgn famili sendiri selalu advise sy supaya jaga badan, tpi buat dek je..yang penting makanan ada depan mata⠀ .⠀ Jadi gemuks mmg seksa sejujurnya. Sy selalu sakit kaki, mengah kalau jalan jauh dan badan sy ni berdenyut je kat urat. Lemak yang sy ada nie dah tak tertanggung⠀ .⠀ Benda yang paling annoying sekali bila gemuk adalah hinaan orang2 sekeliling. Dari sekolah rendah sampi universiti x ramai kawan sangat pon, kalau ada pon 2,3 orang je yang betul2 ikhlas nak kawan ngan sy, yang lain cari mok bila dia susah dan bila dia jadikan sy sebagai last option untuk berkawan⠀ .⠀ Concern sy sekarang ialah tentang kesihatan, nak amalkan gaya hidup sihat, sy sedar dan insaf tntg hidup mok yang semakin menjunam ni , Asyik sakit je⠀ . ⠀ Alhamdullilah . Selepas ada seorang hamba Allah guide sy utk turun berat . MasyAllah mmg hasilnya dari coaching sy dgn sorang hamba ni mmg sgt berhasil. Yang bestnya nak beli baju skrg semua senang. Beli yang readymade je xyah nak tempah2 lg . Saiz dari 3XL ke 4XL dah pakai saiz M ke S . Ramai orang tegur dengan perubahan sy dan tertanya-tanya apa yg sy buat.⠀ .⠀ Dan sebenarnya gemuk langsung2 tak awesome As wakil dari orang badan2 besar. Sy sarankan mulai hari ni berubah lah utk kita sama sihat dan turun berat. Mmg sakit bila gemuk. Sakit lagi kalau masuk kat hospital .⠀ .⠀ Wowww!!! Sungguh amazing perubahan Syahir ni.. Bila da kurus lain sgt rupanya.. Makin hensem.. 😊⠀ .⠀ Kepada sesiapa yang yg berbadan besar seperti Coach mok ni.. Apa tunggu lg. Bertindak la drpd skrg. Anda juga blh kurus⠀ .⠀ Untuk pendaftaran boleh klik link di bio ig @idarahayue Book slot untuk intake Disember 2019 musim ke 52⠀ .⠀ #kurusfitonlinecoaching⠀ .⠀ #gayahidupsihat #eatcleanmalaysia⠀ #dietkalorimalaysia⠀ #tipsdiet⠀ #azamkurus

Share 99 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
simpleconciousliving. 🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽
#alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ

🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽 #alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh #prayforummah❤ ・・・”@simpleconciousliving Excellence Of Standing In Prayer At Night (Tahajjud Optional Prayer). Allah, the Exalted, say: "ومن ٱليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا ." (سورة الاسراء (١٧:٧٩). "And in some parts of the night (also) perform the Salat (prayer) with (i.e., recite the Qur'an in the prayer) as an additional prayer (Tahajjud optional prayer -Nawafil) for you (O Muhammad (Pbuh)). It may be that your Rubb will raise you to Maqam Mahmud (a station of praise and glory, i.e., the honour of intercession on the Day of Resurrection)." (Surah Al-Isra 17:79). Jabir (RA) reported: I heard the Messenger of Allah (PBUH) saying, "Every night there is a special time during which whatever a Muslim asks Allah (SWT) of any good relating to this life or the Hereafter, it will be granted to him; and this moment comes every night." (Muslim Hadith. 1178) Like the special moment in Jumma'ah, the time when this special moment occurs every night is not determined. But it is generally in the late hours of the night because that is the best time for worship. As in the case of "Lailat-ul-Qadr" the wisdom of keeping it secret lies in the inducement to search it by means of worship and prayer, praise and remembrance of Allah (SWT). #tahajjud #sucess #namaz #lailatulqadar #blessing #jannahgoals #jannahismydream #salafussholeh #salafquotes #quran_n_sunnah #muslim #sayingofthesalaf #salafi #islamicquotes #islamicreminder #instaislamic #prayforummah❤

Share 40 0
simpleconciousliving. #alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh #prayforummah❤ ・・・”

#alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh #prayforummah❤ ・・・”@simpleconciousliving Excellence Of Standing In Prayer At Night (Tahajjud Optional Prayer). Allah, the Exalted, say: "ومن ٱليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا ." (سورة الاسراء (١٧:٧٩). "And in some parts of the night (also) perform the Salat (prayer) with (i.e., recite the Qur'an in the prayer) as an additional prayer (Tahajjud optional prayer -Nawafil) for you (O Muhammad (Pbuh)). It may be that your Rubb will raise you to Maqam Mahmud (a station of praise and glory, i.e., the honour of intercession on the Day of Resurrection)." (Surah Al-Isra 17:79). Jabir (RA) reported: I heard the Messenger of Allah (PBUH) saying, "Every night there is a special time during which whatever a Muslim asks Allah (SWT) of any good relating to this life or the Hereafter, it will be granted to him; and this moment comes every night." (Muslim Hadith. 1178) Like the special moment in Jumma'ah, the time when this special moment occurs every night is not determined. But it is generally in the late hours of the night because that is the best time for worship. As in the case of "Lailat-ul-Qadr" the wisdom of keeping it secret lies in the inducement to search it by means of worship and prayer, praise and remembrance of Allah (SWT). #tahajjud #sucess #namaz #lailatulqadar #blessing #jannahgoals #jannahismydream #salafussholeh #salafquotes #quran_n_sunnah #muslim #sayingofthesalaf #salafi #islamicquotes #islamicreminder #instaislamic #prayforummah❤

Share 17 0
simpleconciousliving. 🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽
#alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ

🕋🕋🕋🕋🕋🕋🤲🏽🤲🏽🤲🏽 #alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh #prayforummah❤ ・・・”@simpleconciousliving Excellence Of Standing In Prayer At Night (Tahajjud Optional Prayer). Allah, the Exalted, say: "ومن ٱليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا ." (سورة الاسراء (١٧:٧٩). "And in some parts of the night (also) perform the Salat (prayer) with (i.e., recite the Qur'an in the prayer) as an additional prayer (Tahajjud optional prayer -Nawafil) for you (O Muhammad (Pbuh)). It may be that your Rubb will raise you to Maqam Mahmud (a station of praise and glory, i.e., the honour of intercession on the Day of Resurrection)." (Surah Al-Isra 17:79). Jabir (RA) reported: I heard the Messenger of Allah (PBUH) saying, "Every night there is a special time during which whatever a Muslim asks Allah (SWT) of any good relating to this life or the Hereafter, it will be granted to him; and this moment comes every night." (Muslim Hadith. 1178) Like the special moment in Jumma'ah, the time when this special moment occurs every night is not determined. But it is generally in the late hours of the night because that is the best time for worship. As in the case of "Lailat-ul-Qadr" the wisdom of keeping it secret lies in the inducement to search it by means of worship and prayer, praise and remembrance of Allah (SWT). #tahajjud #sucess #namaz #lailatulqadar #blessing #jannahgoals #jannahismydream #salafussholeh #salafquotes #quran_n_sunnah #muslim #sayingofthesalaf #salafi #islamicquotes #islamicreminder #instaislamic #prayforummah❤

Share 14 0

2 Nasehat dari Ayah dan Ibu . Kelihatannya sederhana, Namun sangat membekas dihati. . . Dan yg saya yakini, Ada KEBERKAHAN YANG BESAR dibalik itu, jika aku mau dan selalu berupaya menjalankan apa yg menjadi nasehat dari Orang Tua. . Meskipun tidak mudah. . #selfreminder . . #bismillah #istighfar #lailatulqadar #lailatulqadr #jalaninikmatisyukuri #ayohijrah #hijrah #prayforindonesia #sholat #videoislam #sholawat #istiqomah #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #nasehatorangtua #nasehatislam #sunnah #faktanyamuslim #xbank_banksyariah #islamicquotes #mantanpns #xbank #xbank_pns #beraniberhijrah😊

Share 1518 19
simpleconciousliving. #alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh Aameen #prayforumma

#alhamdulilahforeverything #prophetmuhammadﷺ #pbuh Aameen #prayforummah❤ ・・・”@simpleconciousliving Excellence Of Standing In Prayer At Night (Tahajjud Optional Prayer). Allah, the Exalted, say: "ومن ٱليل فتهجد به نافلة لك عسى أن يبعثك ربك مقاما محمودا ." (سورة الاسراء (١٧:٧٩). "And in some parts of the night (also) perform the Salat (prayer) with (i.e., recite the Qur'an in the prayer) as an additional prayer (Tahajjud optional prayer -Nawafil) for you (O Muhammad (Pbuh)). It may be that your Rubb will raise you to Maqam Mahmud (a station of praise and glory, i.e., the honour of intercession on the Day of Resurrection)." (Surah Al-Isra 17:79). Jabir (RA) reported: I heard the Messenger of Allah (PBUH) saying, "Every night there is a special time during which whatever a Muslim asks Allah (SWT) of any good relating to this life or the Hereafter, it will be granted to him; and this moment comes every night." (Muslim Hadith. 1178) Like the special moment in Jumma'ah, the time when this special moment occurs every night is not determined. But it is generally in the late hours of the night because that is the best time for worship. As in the case of "Lailat-ul-Qadr" the wisdom of keeping it secret lies in the inducement to search it by means of worship and prayer, praise and remembrance of Allah (SWT). #tahajjud #sucess #namaz #lailatulqadar #blessing #jannahgoals #jannahismydream #salafussholeh #salafquotes #quran_n_sunnah #muslim #sayingofthesalaf #salafi #islamicquotes #islamicreminder #instaislamic #prayforummah❤

Share 51 0
gamissyarisumedang. Reposted from @kaligrafi_danishabby (@get_regrann) -  Resign dari ASN

Reposted from @kaligrafi_danishabby (@get_regrann) - Resign dari ASN . Waktu terasa begitu cepat, Tak terasa 5 bulan sudah berlalu.. . Per 1 Juli 2019 kemarin saya resmi resign dr ASN, 14,5 Tahun mengabdi, Memulai karier dari Tenaga Honorer sebagai Keamanan Kantor di tahun 2005, Diangkat CPNS di Tahun 2010, Dan menjadi PNS di Tahun 2011. . . Akhir 2015 sd Juni 2019 kemarin saya ditugaskan sbg staf di Bagian Keuangan, Mendapat tugas menyusun perencanaan anggaran dari staf biasa hingga menjadi ketua tim admin perencanaan anggaran. . Semakin banyak tahu tentang seluk beluk perencanaan anggaran harusnya buat diri ini semakin kaya akan pengalaman, Tp yg saya rasakan malah buat diri ini semakin takut, Antara hati dan pikiran gak sejalan, Takut akan pertanggungjawabannya. . . Pekerjaan sbg ASN adalah amanah yg sangat besar, Digaji oleh rakyat, Ada sumpah yg diucapkan ketika awal menjabat. . . Dng sistem yg ada rasanya berat sekali tugas ini bisa dijalankan dng benar dan penuh amanah sesuai sumpah yg pernah diucap. . . Keputusan ini bukanlah keputusan yg mudah, Hidup ini pilihan, Setiap pilihan ada konsekuensinya Saya memilih mundur, Bukan untuk menjadi sok suci, Karena ketika nanti waktunya tiba, Saya sendiri yg harus mempertanggungjawabkan apa yg saya perbuat, apa yg saya lihat, apa yg saya dengar, dan apa yg saya rasakan.. . . Mohon do'anya kepada semuanya semoga saya bisa menjadi manusia yg lebih baik dari keputusan yg saya ambil 🙏 . . . #bismillah #istighfar #lailatulqadar #lailatulqadr #jalaninikmatisyukuri #ayohijrah #hijrah #prayforindonesia #sholat #videoislam #sholawat #istiqomah #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #puasa #nasehatislam #sunnah #faktanyamuslim #xbank_banksyariah #islamicquotes #mantanpns #xbank #xbank_pns #beraniberhijrah😊 - #regrann

Share 29 2
dikhatomo. #Repost @endera_a
• • • • • •
HIASI BACAAN QUR'AN

Bârokallâhu fîkum #

#Repost @endera_a • • • • • • HIASI BACAAN QUR'AN Bârokallâhu fîkum #ustadzbudiashari @fataa.media Ada beberapa hadis yang menganjurkan untuk memperindah bacaan al-Quran. Diantaranya, Hadis dari al-Barra bin Azib Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan, Hiasilah al-Quran dengan suara kalian. (HR. Ahmad 18994, Nasai 1024, dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth) Kemudian, hadis dari Sa’d bin Abi Waqqash radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَتَغَنَّ بِالْقُرْآنِ “Siapa yang tidak memperindah suaranya ketika membaca al-Quran, maka ia bukan dari golongan kami.” (HR. Abu Daud 1469, Ahmad 1512 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth). Ada beberapa keteragan yang disampaikan para ulama tentang makna ‘yataghanna bil qur’an’. Diantaranya adalah memperindah bacaan al-Quran. Imam an-Nawawi mengatakan, Para ulama salaf maupun generasi setelahnya, di kalangan para sahabat maupun tabiin, dan para ulama dari berbagai negeri mereka sepakat dianjurkannya memperindah bacaan al-Quran. (at-Tibyan, hlm. 109). Selanjutnya an-Nawawi menyebutkan makna hadis kedua, Mayoritas ulama mengatakan, makna ‘Siapa yang tidak yataghanna bil quran’ adalah siapa yang tidak memperindah suaranya dalam membaca al-Quran. Para ulama juga mengatakan, dianjurkan memperindah bacaan al-Quran dan membacanya dengan urut, selama tidak sampai keluar dari batasan cara baca yang benar. Jika berlebihan sampai nambahi huruf atau menyembunyikan sebagian huruf, hukumnya haram. (at-Tibyan, hlm. 110) Makna yang benar untuk melagukan al-Quran adalah melantunkannya dengan suara indah, membuat orang bisa lebih khusyu. Diistilahkan Imam as-Syafii dengan at-Tahazun (membuat sedih hati). Sebagaimana dinyatakan al-Hafidz dalam Fathul Bari, Syarh Shahih Bukhari (9/70). Demikian, Allahu a’lam #ramadhanbulanperjuangan #ramadhan #bikers #palestina #syams #imammahdi #ustadzadihidayat #peoplepower #jokowi #prabowo #faizvredestian #khilafah #nuzululquran #lailatulqadar #malam1000bulan #kebangkitanislam #kebangkitan #lfl #trending #oneminutebooster #budiashari #ustbudiashari #sejarahislam #ustadzarifinilham #arifinilham #KegelapanMenujuCah

Share 35 0
qiyamah.is.near. Subhan Allah! How accurate is this.
You might have heard of your grand

Subhan Allah! How accurate is this. You might have heard of your grandparents saying that the time flies nowadays. These are signs right in front of our eyes. . . Turn to Allah before it's too late. . . Follow @qiyamah.is.near for More . . #qiyama #doomsday #lailatulqadar #lailahaillallah #subhanallah #quranforall #qurandaily #alhamdulillah #quranhour #quranverses #thedayofjudgement #judgementday #yawmulqiyamah #thelastday #qiyaamah #majorsigns #qiyaama #qirath #almighty #surahibrahim #allahsays #quraan #qirat #help #life #quranvisualization #quranchallenge #ahmadalnufais #akbar #ayahoftheday

Share 0 0

Resign dari ASN . Waktu terasa begitu cepat, Tak terasa 5 bulan sudah berlalu.. . Per 1 Juli 2019 kemarin saya resmi resign dr ASN, 14,5 Tahun mengabdi, Memulai karier dari Tenaga Honorer sebagai Keamanan Kantor di tahun 2005, Diangkat CPNS di Tahun 2010, Dan menjadi PNS di Tahun 2011. . . Akhir 2015 sd Juni 2019 kemarin saya ditugaskan sbg staf di Bagian Keuangan, Mendapat tugas menyusun perencanaan anggaran dari staf biasa hingga menjadi ketua tim admin perencanaan anggaran. . Semakin banyak tahu tentang seluk beluk perencanaan anggaran harusnya buat diri ini semakin kaya akan pengalaman, Tp yg saya rasakan malah buat diri ini semakin takut, Antara hati dan pikiran gak sejalan, Takut akan pertanggungjawabannya. . . Pekerjaan sbg ASN adalah amanah yg sangat besar, Digaji oleh rakyat, Ada sumpah yg diucapkan ketika awal menjabat. . . Dng sistem yg ada rasanya berat sekali tugas ini bisa dijalankan dng benar dan penuh amanah sesuai sumpah yg pernah diucap. . . Keputusan ini bukanlah keputusan yg mudah, Hidup ini pilihan, Setiap pilihan ada konsekuensinya Saya memilih mundur, Bukan untuk menjadi sok suci, Karena ketika nanti waktunya tiba, Saya sendiri yg harus mempertanggungjawabkan apa yg saya perbuat, apa yg saya lihat, apa yg saya dengar, dan apa yg saya rasakan.. . . Mohon do'anya kepada semuanya semoga saya bisa menjadi manusia yg lebih baik dari keputusan yg saya ambil 🙏 . . . from @kaligrafi_danishabby __________ #TerasMudaCianjur #cianjur #bismillah #istighfar #lailatulqadar #lailatulqadr #jalaninikmatisyukuri #ayohijrah #hijrah #prayforindonesia #sholat #videoislam #sholawat #istiqomah #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #puasa #nasehatislam #sunnah #faktanyamuslim #xbank_banksyariah #islamicquotes #mantanpns #xbank #xbank_pns #beraniberhijrah😊

Share 98 7

'Yaa Rasulullah' . Rasulullah Tidak Rela Satupun Umatnya Masuk Neraka - Ustadz Haikal Hassan - . Surah Ad-Duha Ayat 5 . وَلَسَوْفَ يُعْطِيكَ رَبُّكَ فَتَرْضَى . Artinya: Dan kelak Tuhanmu pasti memberikan karunia-Nya kepadamu, lalu (hati) kamu menjadi puas. . Tafsir Jalalayn (Dan kelak Rabbmu pasti memberimu) di akhirat berupa kebaikan-kebaikan yang berlimpah ruah (lalu kamu menjadi puas) dengan pemberian itu. Maka Rasulullah saw. bersabda, "Kalau begitu mana mungkin aku puas, sedangkan seseorang di antara umatku masih berada di neraka." Sampai di sini selesailah Jawab Qasam, yaitu dengan kedua kalimat yang dinisbatkan sesudah dua kalimat yang dinafikan. . . Barakallahu fiik Ustadz @haikalhassan_quote . #ilikelumajang #lumajanghijrah #lumajangberhijrah #lumajangbertauhid #lumajangbersholawat #lumajangmenutupaurat #lumajangberhijab #lumajangtanpapacaran #lumajanghits #lumajangsangar #lumajangsae #lumajangsatu #lumajangbersholawat #wonderfullumajang #wisatalumajang #kulinerlumajang #infolumajang #yoikilumajang #yukhijrah #yukngaji #beraniberhijrah #lailatulqadar #myhijrahmyadventure #jomblofisabilillah #lumajangstudent #jumatberkah #visitlumajang #eventlumajang #harjalu

Share 37 2
Advertisement
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
endera_a. HIASI BACAAN QUR'AN

Bârokallâhu fîkum #ustadzbudiashari 
@fataa.media

HIASI BACAAN QUR'AN Bârokallâhu fîkum #ustadzbudiashari @fataa.media Ada beberapa hadis yang menganjurkan untuk memperindah bacaan al-Quran. Diantaranya, Hadis dari al-Barra bin Azib Radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berpesan, Hiasilah al-Quran dengan suara kalian. (HR. Ahmad 18994, Nasai 1024, dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth) Kemudian, hadis dari Sa’d bin Abi Waqqash radhiyallahu ‘anhu, sesungguhnya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, لَيْسَ مِنَّا مَنْ لَمْ يَتَغَنَّ بِالْقُرْآنِ “Siapa yang tidak memperindah suaranya ketika membaca al-Quran, maka ia bukan dari golongan kami.” (HR. Abu Daud 1469, Ahmad 1512 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth). Ada beberapa keteragan yang disampaikan para ulama tentang makna ‘yataghanna bil qur’an’. Diantaranya adalah memperindah bacaan al-Quran. Imam an-Nawawi mengatakan, Para ulama salaf maupun generasi setelahnya, di kalangan para sahabat maupun tabiin, dan para ulama dari berbagai negeri mereka sepakat dianjurkannya memperindah bacaan al-Quran. (at-Tibyan, hlm. 109). Selanjutnya an-Nawawi menyebutkan makna hadis kedua, Mayoritas ulama mengatakan, makna ‘Siapa yang tidak yataghanna bil quran’ adalah siapa yang tidak memperindah suaranya dalam membaca al-Quran. Para ulama juga mengatakan, dianjurkan memperindah bacaan al-Quran dan membacanya dengan urut, selama tidak sampai keluar dari batasan cara baca yang benar. Jika berlebihan sampai nambahi huruf atau menyembunyikan sebagian huruf, hukumnya haram. (at-Tibyan, hlm. 110) Makna yang benar untuk melagukan al-Quran adalah melantunkannya dengan suara indah, membuat orang bisa lebih khusyu. Diistilahkan Imam as-Syafii dengan at-Tahazun (membuat sedih hati). Sebagaimana dinyatakan al-Hafidz dalam Fathul Bari, Syarh Shahih Bukhari (9/70). Demikian, Allahu a’lam #ramadhanbulanperjuangan #ramadhan #bikers #palestina #syams #imammahdi #ustadzadihidayat #peoplepower #jokowi #prabowo #faizvredestian #khilafah #nuzululquran #lailatulqadar #malam1000bulan #kebangkitanislam #kebangkitan #lfl #trending #oneminutebooster #budiashari #ustbudiashari #sejarahislam #ustadzarifinilham #arifinilham #KegelapanMenujuCahaya

Share 35 0
mutiaraislam18. repost from .islam
Apa Tanda Kita Dapat Lailatul Qadar?? . .
.
.
.
Bar

repost from .islam Apa Tanda Kita Dapat Lailatul Qadar?? . . . . . Barakallahu fiik Tuan Guru ; Ustadz H.Ustadz Abdul Somad,Lc.MA Follow .islam . . . #ustadzabdulsomad #ramadhan #lailatulqadar #wanitasaleha #viral #video.islam #videoislam credit .id #tausiyah #kajian #kajiansunnah #sholat #pemudahijrah #hijrah #hijab #kajiansalaf #dakwah #salafi #jodoh

Share 88 0
aibikids. Wearing tshirt ammar kids lailatul qodar.

Wa 085367612100

#lailatulq

Wearing tshirt ammar kids lailatul qodar. Wa 085367612100 #lailatulqadar #lailatulqadr #lailatulqodar #kaosnya #kaosnyaman #kaosnyamandipakai #kaosanaknyaman #kaosnyamanmurah

Share 7 0

Inilah kisah hidup Selama kita hidup didunia, akan selalu ada segala hal yang saling berbenturan, beraebrangan, dan bertolak belakang. Karena dunia ini memang tempat bertemunya nasihat dan caci maki, Kebaikan dan keburukan Kesedihan dan kesenangan =================================== Ambil Baiknya Buang Buruknya ~Bebas Repost By : @fahmikurniaa =================================== #beranihijrah #istiqomah #ramadhan #ramadhan2019 #nasehatdiri #ustadadihidayat #hijrahfisabilillah #quotes #ustadhananattaki #ustadabdulsomad #hijrah #dakwah #islam #pemudahijrah #tulisanhijrah #tulisanhijrah #hadist #dakwahjomblo #jakarta #lailatulqadar #viral

Share 61 1
penajamonlen. Resign dari ASN

Waktu terasa begitu cepat,
Tak terasa 5 bulan sudah b

Resign dari ASN Waktu terasa begitu cepat, Tak terasa 5 bulan sudah berlalu. Per 1 Juli 2019 kemarin saya resmi resign dr ASN, 14,5 Tahun mengabdi, Memulai karier dari Tenaga Honorer sebagai Keamanan Kantor di tahun 2005, Diangkat CPNS di Tahun 2010, Dan menjadi PNS di Tahun 2011. Akhir 2015 sd Juni 2019 kemarin saya ditugaskan sbg staf di Bagian Keuangan, Mendapat tugas menyusun perencanaan anggaran dari staf biasa hingga menjadi ketua tim admin perencanaan anggaran. Semakin banyak tahu tentang seluk beluk perencanaan anggaran harusnya buat diri ini semakin kaya akan pengalaman, Tp yg saya rasakan malah buat diri ini semakin takut, Antara hati dan pikiran gak sejalan, Takut akan pertanggungjawabannya. Pekerjaan sbg ASN adalah amanah yg sangat besar, Digaji oleh rakyat, Ada sumpah yg diucapkan ketika awal menjabat. Dng sistem yg ada rasanya berat sekali tugas ini bisa dijalankan dng benar dan penuh amanah sesuai sumpah yg pernah diucap. Keputusan ini bukanlah keputusan yg mudah, Hidup ini pilihan, Setiap pilihan ada konsekuensinya Saya memilih mundur, Bukan untuk menjadi sok suci, Karena ketika nanti waktunya tiba, Saya sendiri yg harus mempertanggungjawabkan apa yg saya perbuat, apa yg saya lihat, apa yg saya dengar, dan apa yg saya rasakan. Mohon do'anya kepada semuanya semoga saya bisa menjadi manusia yg lebih baik dari keputusan yg saya ambil 🙏 Via @palembangkulukilir #bismillah #istighfar #lailatulqadar #lailatulqadr #jalaninikmatisyukuri #ayohijrah #hijrah #prayforindonesia #sholat #videoislam #sholawat #istiqomah #dakwahislamid #berbagisemangat #beranihijrah #hadist #puasa #nasehatislam #sunnah #faktanyamuslim #xbank_banksyariah #islamicquotes #mantanpns #xbank #xbank_pns #beraniberhijrah😊

Share 10 0
r_dustyna. Rindu sekali 💞

#alharam #ramadan #makkahalmukarramah #lailatulqadar

Rindu sekali 💞 #alharam #ramadan #makkahalmukarramah #lailatulqadar

Share 1 0